Tulis Apa yang Anda Ketahui – TIDAK! Hindari Blok Penulis dan Tingkatkan Kesempatan Anda untuk Mempublikasikan Keberhasilan

Penulis

Sepanjang jalan menuju Anda menjadi seorang penulis, Anda mungkin telah diberitahu untuk menulis apa yang Anda ketahui berulang kali.

Ide ini tidak semuanya buruk, tetapi saya akan meminta Anda untuk memikirkan tentang seberapa banyak mantra ini mungkin melukai tulisan sehari-hari Anda. Mari kita lihat beberapa contoh populer:

Jika Anda seorang penulis fiksi, dan Anda hanya menulis apa yang Anda ketahui, Anda akan terbatas untuk mengisi halaman Anda dengan karakter yang identik dengan Anda dan orang-orang yang Anda kenal situs judi bola.

Bagaimana jika J.Okay Rowling melekat pada apa yang dia ketahui?

Tidak ada Harry Potter
Tidak ada Hogwarts
Tidak ada Quidditch
Tidak ada Voldemort
Setelah semua, sebelum seri Harry Potter, massa tidak tahu mereka muggle, dan mereka tidak membayangkan menggabungkan yang terbaik dari sepak bola, handball, lacrosse, dan rugby ke acara olahraga yang dimainkan di langit di atas sapu terbang.

Karena dia tidak terus menulis apa yang dia tahu, J.Okay. Rowling membuat tanda permanennya di cerita rakyat umum, menghasilkan banyak uang, dan mungkin yang terbaik dari semuanya, membuat bacaan yang keren lagi. Saya akan mengatakan pencapaiannya memenuhi hampir setiap mimpi yang dimiliki seorang penulis.

Tapi ini bukan saran hanya penulis fiksi yang harus mengambil hati.

Jika Anda seorang penulis non-fiksi, dan Anda hanya menulis apa yang Anda ketahui, Anda akan membatasi diri pada topik dan ide yang Anda kenal, dan potensi Anda untuk “menemukan” hal besar berikutnya menguap.

Bagaimana jika Steve Jobs hanya membiarkan dirinya berpikir seperti orang lain?

Tidak ada Apple
Tidak ada iPod
Tanpa iPhone
Tidak ada iPad
Tentu saja, teknologi sudah ada sebelum Steve Jobs, dan sekarang setelah dia pergi, dunia elektronik dan gadget belum jatuh ke pinggir jalan; Namun, saya berani bertaruh tumpukan iThings saya yang tanpa Steve Jobs, kami tidak akan sejauh ini karena kami menggunakan teknologi layar sentuh yang mudah digunakan.

Saya tidak yakin di mana industri musik akan jika tidak untuk iTunes dan iPod, dan daya tarik yang luas dari e-book akan menjadi sebuah pulau bukannya city sprawl jika tidak untuk iPad dan iPhone menambah foundation pengguna Kindle.

Apakah ini contoh ekstrim? Mungkin. Atau mungkin mereka terlihat ekstrim karena terlalu banyak orang yang membiarkan diri mereka diyakinkan untuk menulis apa yang mereka ketahui dan berpikir seperti orang lain.

Seberapa berbahayanya mantra itu menulis apa yang Anda ketahui untuk mencapai potensi penuh Anda? Saya pikir itu mungkin salah satu hambatan paling signifikan terhadap kreativitas yang kami biarkan diri kami rangkul.

Saya juga bertanya-tanya apakah mereka yang menderita blok penulis mungkin benar-benar menderita dari menulis apa yang Anda ketahui aturannya. Setelah semua, blok penulis benar-benar blok ide yang menyamar, kan?

Jika Anda seorang penulis, jangan takut eksplorasi tanah baru, dan jangan membatasi potensi Anda dengan terjebak dalam menulis apa yang Anda tahu jebakan!

Bagian dari kesenangan menulis adalah menemukan hal-hal baru dan meletakkan lilitan baru pada ide-ide common. Penemuan adalah pekerjaan Anda setiap kali Anda memasukkan pena ke kertas atau ujung jari ke keyboard!

Shawn Hansen – The Indie E book Marketer – membantu mengubah gairah Anda untuk menulis menjadi laba. Situs Net-nya menampilkan alat dan pelatihan untuk membantu penulis dan penulis mencapai potensi keuntungan penuh mereka.

Biarkan Shawn membantu Anda memulai dengan bang dengan menunjukkan kepada Anda cara membawa buku Anda ke # 1 di Amazon dengan Panduan Tindakan Penulis Eksklusif-nya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *