The Art of Carving Halloween Pumpkins

cahaya

Halloween sebenarnya bisa menjadi festival Katolik yang terkenal sebagai satu hari untuk menyaksikan siklus reinkarnasi abadi. Setiap hari cahaya matahari paling kecil dan menandai awal musim dingin yang mengerikan. Hari Anda sebelumnya dibedakan pada 13 Mei tetapi setelah seratus tahun hari itu dirayakan pada inci November. Pergantian hari terutama karena Paus Gregory III menemukan matahari untuk mengalahkan yang terendah pada tanggal 1 November. Hari ini dirayakan sebagai Tahun Baru oleh orang-orang kafir dan Wiccan modern.

Festival menghormati para suci menandai akhir musim panas yang seksi, bahkan satu hari ketika roh-roh yang sangat baik bergerak di bumi keinginan panas bersama dengan sorak-sorai di mana sebagai roh jahat dan jahat mengoceh keinginan untuk penderita bersama dengan mangsa situs judi qq online terpercaya.

Hari itu akhirnya menjadi hari yang menyenangkan, santai, dan menyenangkan dari banyak negara di dunia. Itu juga dikenal sebagai per penyihir, pranks, dan kerusakan siang hari. Anda akan menemukan kelompok pria dan wanita yang mengetuk setiap pintu meminta makanan, hadiah, dan artikel bermanfaat lainnya. Kelas-kelas ini mengumpulkan berbagai pos berbeda untuk perayaan malam Anda. Mereka melecehkan orang dan mempermainkan mereka dengan sebutan Muck Olla atau bahkan St. Columb Cille. Muck Olla adalah dewa Druid awal dan St. Columb Cille bisa menjadi pekerja eire abad ke-6.

Kebiasaan Halloween, perayaan dan pranks menarik ke dalam gambar bahwa kerajinan labu ukiran. Ini menunjukkan awal musim Halloween dan dianggap sebagai lambang Halloween.

Potongan kerajinan klasik dan menakjubkan ini dibuat khusus untuk menerangi festival dan menambah perasaan gembira ini.

Ukiran labu adalah teknik yang relatif sederhana untuk mendekorasi domisili Anda sendiri. Karya seni berukir yang ditandai dengan tata letak yang sederhana atau mendalam, warna dan pola juga akan digunakan sebagai bantuan untuk festival. Prinsip untuk ukiran labu adalah labu, labu sederhana atau poker kuku, kertas dan printer, sendok atau labu sekop dan pisau gerigi atau labu dilihat.

Esensi utama untuk membuat bit karya seni Pump-Kin yang indah adalah seni Anda memilih labu yang sempurna. Labu pilihan Anda sendiri sangat tergantung pada semua yang ingin Anda ukir ke labu. Berdasarkan desain, pola, dan alat yang digunakan untuk ukiran, pilih labu bersama dengan bentuk dan dimensi yang sesuai. Jika, menggunakan pisau untuk mengukir labu, maka labu sempit beroperasi yang terbaik dan dapat menggunakan stensil ukiran setelah itu beri beri besar bebas akan menjadi ideal dalam bentuk. Labu matang tanpa goresan dan benjolan paling mudah diukir.

Setelah, Pump-Kin yang benar diambil, pilih instrumen yang sempurna untuk ukiran dan juga menggeser model atau pola. Anda akan menemukan banyak instrumen yang tajam, elastis, dan kuat seperti pisau, gergaji, perangkat lunak poker, pensil pelumas, scraper, gergaji tangan, mata bor, dan peralatan energi untuk menciptakan tata letak yang menakjubkan. Alat ukiran labu yang ideal adalah pisau karena membutuhkan kekuatan yang lebih sedikit dibandingkan dengan gergaji untuk membagi area yang luas. Bantuan peralatan poker dalam transfer desain dan pensil pelumas sederhana berguna untuk menyoroti garis besar yang tepat. Scrapers membantu menghilangkan pulp dan biji secara langsung dari interior. Kumpulan gergaji dan mata bor yang kuat digunakan untuk ukiran yang mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *